Rabu, 21 Desember 2011

Ditinggal Kawin

Sebelum cerita gua mau ngenalain nama gua dulu, gua raditya pramudita, kuliah disalah satu universitas swasta di jogja. gua mau nyampai isi hati gua (asik bahasa gua hahahaha) ini cerita dimana gua suka ma seserong tapi gua di tinggal kawin sama dia, kawin?? salah deh nikah kawin mah konotasinya berbeda hahahhaa.

oke pada awalnya gua pergi kekostan kakak gua, ternyata kaka guat jadi gaet mahasiswa asing di kampusnya, gua cabut kesana dengan motor yang gak gua harap kehadiranya (kayak ngamilin anak orang aja hahahaha), sesampainya gua di kost kakak gua, dia ngenalin gua sama mahasiswa asing yang dia gaetin, ada orang belanda, jepang (kilas sejarah berarti kakek nenek meraka yang jajah kakek nenek kita dong? hahahaha) nama denise dari belanda, saori dari jepang, dan manami dari jepang. kalo menurut gua pribadi sih orangnya pada cantik" hahahaha, singkat cerita setelah gua kenal deket ma mereka, (oia ada yang ketinggalan nama jaerean dan ji hyeon dari korea selatan) si saori nih suka ma gua, shock banget gua seneng dan bangga ternyata tampang kaya gua ada yang suka orang jepang hahahaha. yah kita jadi sering jalan bareng, makan bareng, pergi bareng dll. kalo dia pulang gua anterin dia, dia naik sepeda gua naik motor (terasa gak adil sih tapi so sweeet hahahahaha) kalo bahasa puitisnya sih gua sebagai cayah yang menerangi jalan di kegelapan malam, emang sih jalan k kontrak dia gelap dan melewati dua kuburan, gua bukan sok gentle tapi ya masa cewek luar jalan malem-malem di tempat gelap kan kasihan hahaha, singkatlah cape nulisnya hahahaha. gua ngerasa ada yang berbeda dari dia akhir-akhir ini, gua tanya dong ke dia, gua sms tuh anak dan janjian ketemuan, malemnya kita ketemuan di tempat makan, sembari dia makan makan gua tanya kenapa di berbeda. gua minta maaf kedia kalau gua punya salah sampe-sampe dia berubah, gua nunduk sambil ngomong gitu, pas gua ngengok ke dia gua kaget dan merasa heran ternyata dia nangis (coba bayangin cewek nangis di depan lo, apa yang lo lakuin?) gila gua ngomong dalem hati nanti di sangka orang ngamilin lagi. dia minta maaf ke gua sambil nangis (lah sama-sama minta maaf gini sih? hahaha) dia bilang "kamu gak salah tapi aku yang salah" dia berkata "masalahnya ada di diri aku, aku dilamar dengan teman ku dan akan menikah setelah pulang ke jepang nanti" dia berkata melanjutkan sambil menangis. APA DILAMAR DAN SEGERA MENIKAH? sakit, hancur hati ini ngedengernya. ya gua ancur dong gak bisa ngomong apa-apa gua. ya udahlah ngapain gua harapin sesuatu yang gak pasti, gua harus bangkit masa gini aja gua ngedown? cewek jepang bukan dia doang kok. hahahaha. tapi sampe sekarang gua masih berteman baik ma dia. sekian ahh ceritanya cape ngetiknya. hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar