Minggu, 08 Januari 2012

Faldi Rachmadi



faldi rachmadi lahi pada 17 maret 1993, manusia ini adalah temen yang sering main kerumah baru gua setelah nesa gusfin. dia dilahirkan dari keluarga yang sanggat beruntung, tapi yang gua anehnya ini anak gak beruntung hahaha, kenapa gua bilang gak beruntung? karena ni manusia mendapatkan uang saku yang jauh di bawah gua dan yang lainnya. tapi yang gua salut tuh anak bisa bertahan di jahatnya ibu kota negara indo nesia.hahahha.

manusia ini adalah manusia yang baik bangget sama gua, kenapa gua ngomong baik bangget? dikarenakan manusia ini selalu minjemin gua uang.( gak gitu juga ko fal hahahha) bukan hanya itu manusia ini yang selalu ada di waktu gua di musuhin sama temen-temen gua, yah kalau bisa di bilang ebenk versi cilegonlah. hahaha
manusia ini juga menjadi pendengar paing setia gua dimana gua lagi ANDI LAU (antara dilema dan galau hahahah) dan selalu memberi solusi ( walau pun sering gak berguna hahahah)

gua tetap bangga sama ini manusia walau pun bagai mana dia rupanya hahaha. pesan gua gua untuk manusia ini, jangan pernah membuang teman demi apa pun dan jalani hidup inidengan sikap positive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar