Minggu, 01 Januari 2012

Gilang Unggul Sasmito


gilang unggul sasmito adalah sebuah seseorang orang anak manusia yang berasal dari keluarga sederhana. lahir pada 20 maret 1993 di sebuah kota yang bernama serang. dia adalah sahabat gua dari gua orok, balita, remaja, dan sampai sekarang. tk, sd, smp, sma dan sampe kerang gua kuliah.

ini manusia adalah manusia yang paling gila yang pernah gua kenal, hahaha anaknya tolol, gila, gak jelas tapi dia adalah orang paling berarti dalam hidup gua ( jangan pikir kalau gua homo loh!!) maksudnya ini manusia adalah sahabat baik gua. dia yang selalu ada di saat gua sedih mau pun gua seneng (walau pun kadang kalo gak gua tau dia yang seneng sering lupa hahahha) yah itulah hidup. hahahha.

orang ini adalah inspirasi dalam hidup gua, walaupun selalu menderita tapi ni manusia selalu aja gembira. itulah yang bikin gua bangga banget sama ini manusia. pokoknya satu doa buat dia dari gua "semoga menjadi manusia yang lebih berguna bagi keluarga, allah, temen, dan negara. amin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar